Menuju Perguruan Tinggi? Kembali ke Tips Sekolah Medis

Ketika Anda menuju perguruan tinggi, ada banyak hal yang berbeda untuk dipikirkan. Ini bisa menjadi pengalaman yang sangat luar biasa karena Anda baru mengenal gaya hidup dan gaya hidup kampus. Jika Anda meluangkan waktu untuk bersiap, Anda akan lebih baik dalam jangka panjang. Mungkin yang paling penting dari semua hal yang harus dilakukan ketika mempersiapkan diri untuk kuliah adalah memperhatikan kemungkinan darurat medis dan penyakit yang mungkin terjadi ketika Anda keluar sendiri. Dengan ini, adalah bijaksana untuk mengetahui cara menangani situasi. Berikut adalah beberapa tips medis yang bagus untuk diingat di sekolah:

1. Punya kit P3K kecil di kamar asrama Anda. RA Anda mungkin akan memilikinya juga, tetapi selalu lebih baik memiliki terlalu banyak daripada tidak cukup. Plus, Anda tidak ingin lari menyusuri lorong mencoba untuk tidak berdarah di semua tempat setelah Anda memotong jari Anda.

2. Pelajari tentang dokter daring, layanan konsultasi medis daring, dan layanan lain yang dapat Anda gunakan untuk menyelamatkan diri Anda dari perjalanan ke ruang gawat darurat dan / atau kantor dokter, serta panggilan telepon tanpa akhir kepada Ibu untuk cedera atau penyakit ringan. Ketahuilah bahwa layanan konsultasi medis online hanya untuk kondisi medis minor – dan tidak boleh digunakan untuk semua jenis keadaan darurat serius atau kondisi medis kronis atau berkelanjutan seperti diabetes, gagal jantung, kanker, nyeri dada atau perut.

3. Tanyakan sekolah Anda tentang asuransi kesehatan jika Anda tidak memilikinya, serta layanan dokter di kampus dan konsultasi dokter daring yang mungkin mereka tawarkan. Universitas telah menempuh perjalanan panjang dalam menyediakan perawatan medis yang baik untuk siswa mereka, dan Anda mungkin memiliki lebih banyak akses ke layanan daripada yang Anda pikirkan.

4. Dapatkan vaksinasi untuk meningitis. Asrama kampus adalah tempat berkembang biaknya penyakit ini antara kamar mandi bersama, tempat tinggal bersama, dan semua ruang bersama lainnya.

Ada banyak situasi medis yang berbeda yang dapat Anda temui dalam kehidupan baru Anda di perguruan tinggi, tetapi hal paling penting untuk diingat adalah untuk aman, cerdas, dan bersiaplah. Sementara layanan dari dokter online sangat ideal untuk mahasiswa untuk kondisi medis ringan atau alasan yang dapat dicetak untuk bekerja atau sekolah, disarankan bahwa mengunjungi dokter secara langsung diperlukan untuk semua jenis kondisi medis serius atau darurat.

Hanya karena Anda sendirian, bukan berarti Anda tidak terkalahkan, atau tidak mampu mengambil keputusan yang tepat tentang perawatan medis. Pastikan bahwa Anda menjaga kesehatan dan kesejahteraan Anda, serta kesehatan dan kesejahteraan orang lain, dengan sangat serius dan semua orang akan memiliki pengalaman kuliah yang jauh lebih menyenangkan tanpa bencana medis.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*